Selasa, 10 Mei 2016

Inilah 8 Brand Ternama Yang Ada di AADC 2

Sebagai film raksasa tahun ini, AADC 2 bukan tidak mungkin mendapat banyak dukungan dan sponsor tentunya. Salah satunya ini nih, Brand Ternama ini juga tidak mau ketinggalan ikut mempromosikan produknya lewat Film AADC 2 ini.


Selain jalan ceritanya yang bagus, film ini juga menarik perhatian mimin karna ternyata buaanyakk banget Brand yang mensponsori film ini.

Sebagai rasa terimakasih dari pihak film, Brand yang ada ditampilkan di film ini, semuanya tanpa ada yang terlewat.

Hal itu tercermin, ntah Brand itu digunakan oleh pemain atau mungkin cuma disebut aja namanya. Emang apa aja sih? Disimak sob :)


1. Lenovo

Yang pertama dan yang paling sering banget muncul adalah Brand Lenovo. Ya, buset dah banyak banget Lenovo tampil di sepanjang film.

Dimulai dari semua Smartphone para pemainnya, semuanya adalah Smartphone Lenovo, sebut saja Lenovo Vibe Shot yang digunakan oleh Cinta, Lenovo P1 Turbo yang digunakan oleh Rangga, atau bahkan Lenovo S90 yang dipake oleh Karmen, semuanya Lenovo.

Laptop yang digunakan oleh Cinta juga Lenovo. Mimin sampe-sampe jadi kepengen membelinya juga. Hihihi

2. Line

Yang kedua adalah Line. Line juga memang sepertinya serius banget dalam mensponsori AADC 2, terbukti dengan dibuatkannya Sticker Line AADC 2, yang mimin masih gunakan hingga saat ini hehehe...

Selain Smartphone Lenovo, hal yang bakal sering kita dengar disini juga adalah... Yak notif Line yang ikonik itu bakalan sering kita dengar disini. Yang artinya? Yes, semua pemainnya pada pake Line di filmnya.


3. Aqua 

Selanjutnya datang dari Brand yang pasti semua orang tau, mau muda mau tua, ya siapa yang gk kenal Brand satu ini.

Aqua terbilang Brand yang cukup konsen juga ya dengan film ini, terbukti dengan dibuatkannya juga Iklan AADC di TV yang lucu itu,

Serta juga adanya iklan sedikit khusus untuk film AADC 2 sebelum tayangannya tayang. Dan menurut mimin iklannya itu unik, coba deh lihat sebelum tayang filmnya.


4. Garuda Indonesia

Perbedaan negara antara Rangga dan Cinta dan akhirnya dipertemukan kembali disini, adalah hal yang bisa dimanfaatkan Garuda juga untuk mempromosikan Brand-nya.

Ya, tentu saja Rangga menggunakan Garuda Indonesia untuk pulang pergi di film ini.


5. Walls Magnum

Ternyata, Walls Magnum juga ikutan lho. Ada satu adegan ketika Milly sedang asyik memakan Walss Magnum rasa Classic.

Selain hadir di dalam film, Walls Magnum juga ternyata ada kuis dan hadiah gitu lho, contohnya seperti yang digambar diatas ini.


6. L'oreal Paris

Di dalam film AADC 2, sebelum memulai tayangannya, tadi mimin sempat singgung ada iklan AADC 2 yang bagus itu, ternyata ada lagi lho iklan yang nimbrung, yaitu L'oreal Paris.

Di beberapa scene juga Cinta kedapatan tengah memakai lipstick yang tentu saja lipstick nya bermerek L'oreal Paris.


7. Mitsubishi

Selanjutnya datang dari dunia transportasi lainnya, yaitu Mitsubishi. Semua mobil yang digunakan oleh AADC 2 semuanya adalah mobil Mitsubishi.

Dari mobil Milly, hingga mobil Cinta adalah mobil Mitsubishi. Apakah kalian ngeh? :)


8. Fujifilm

Mimin gk tau apakah Brand ini ikut ambil andil dalam sponsor, tapi yang jelas Rangga adalah penulis, dia membutuhkan foto.

Dan ketika Rangga memotret, tanpa sengaja Brand ini terlihat.


Conclusion

Oke jadi menurut mimin AADC 2 ternyata menjadi ladang untuk mempromosikan 'dagangan' para Produsen. Mulai dari dunia penerbangan hingga dunia makanan sekelas Walls Magnum.

Bahkan mungkin, ini adalah film Indonesia dengan sponsor terbanyak yang pernah mimin lihat.

Dan akhirnya? Semua perjuangan profesionalitas pemain, uang yang dikeluarkan tak sedikit, sponsor dimana-mana, dan pengorbanan penonton untuk menunggu kisah lanjutan dari Cinta ditinggal Rangga terbayar sudah.

Oke sekian dari mimin.

FYI, mimin lagi ada rencana nih buat merambah dunia Youtube juga hehe... Jadi mimin akan review dan akan berikan 1st impresion Trailer dan lain lain lewat video di Youtube. Doain yak :)

Salam Gila Nonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar