Kamis, 11 Februari 2016

Preview Indonesia Deadpool (2016), Film Superhero Anti-Mainstream

Ketika mimin mendengar kata Deadpool, mimin teringat akan seorang karakter Anti-Hero yang nyeleneh, tidak bisa berhenti bicara namun sangat cekatan dalam membunuh lawannya. Perannya yang dirasa sangat mengecewakan dalam X-Men Origins: Wolverine membuat hati fans dengan julukan the merc with a mouth ini sangat kecewa.

Alih-alih ingin memperbaiki nasib Wade Wilson alias Deadpool ini, 20th Century Fox mengeluarkan film tunggalnya di tahun ini. Bagaimanakah kisahnya nanti?



PLOT
Dikisahkan bahwa Wade Wilson (Ryan Reynolds) adalah seorang pembunuh bayaran yang menderita kanker. Ia ditawarkan ke dalam proyek Weapon X oleh pemerintah AS dan dijanjikan akan kesembuhan dari kankernya. Dalam proyek itu, dia memiliki kekuatan regenerasi tubuh dengan cepat sama seperti Wolverine.

Menurut dalam Trailer, Clip Movie dan iklan komersial Deadpool, dia akan menghadapi sekelompok musuh yang hampir merenggut nyawanya dan menculik Copycat (Morena Baccarin) gadis yang dia cintai dimana kelompok itu terlibat dalam proyek Weapon X. 


Ajax dan Angel Dust dalam salah satu Clip Deadpool

Sejauh ini yang mimin tahu misinya adalah menghabisi Ajax (Ed Skrein) dan Angel Dust (Gina Carano) lalu menyelamatkan Copycat dari tangan mereka. Dia juga akan dibantu oleh Colossus (Stefan Kapicic hanya Voice Actor) dan Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand) dalam misinya tersebut.

HUBUNGAN DENGAN X-MEN
Baik ini yang mungkin masih banyak yang mempertanyakan hal ini. Apakah hubungannya dengan X-Men series? Mari kita bedah dari X-Men: Days of Future Past. Mengapa Days of Future Past? Menurut mimin Days of Future Past telah mengubah semua takdir yang diterima dalam Timeline sebelum film ini, seperti nasib Jane dan Scott yang hidup kembali.
Ending Days of Future Past yang memperlihatkan Jane dan Scott masih hidup

Setelah Days of Future Past, takdir Deadpool pun tentu bisa saja berubah. Terbukti dengan adanya film tunggal ini. Lalu Deadpool pun kabarnya akan terkoneksi langsung dengan film terbaru X-Men juga yang hadir di tahun ini, yaitu X-Men: Apocalypse. Apakah benar? Patut kita tunggu.

PROMOSI YANG MENARIK
Ya, Deadpool ini sangat eksentrik terlebih dalam mempromosikan film ini. Cara mempromosikannya pun terbilang unik, lain dari biasanya dan lucu. Berikut adalah beberapa dari semua promosi Deadpool:
Deadpool bekerja sama dengan MU untuk mempromosikan filmnya ini.
Terlihat Deadpool sedang mencium kening Wayne Rooney

Karena rilis bertepatan dengan Valentine, Deadpool merilis pula poster yang mengecoh seperti ini.


Deadpool juga mempromosikan dirinya dalam game Android Marvel Contest of Champions.
Venom pun diubah menjadi Deadpool.

CONCLUSION
Jadi, film ini sangat pantas bagi anda yang ingin menyaksikan film Superhero yang berbeda dari biasanya. Film ini sudah dirilis di Indonesia sejak 10 Februari kemarin dan sudah dapat disaksikan di bioskop kesayangan anda. Patut diingat bahwa film ini mengandung perkataan yang kasar dan banyak adegan dewasanya. Jadi siapkan mata, telinga dan pikiran anda sebelum menyaksikannya.

Film ini disutradarai oleh Tim Miller, dimainkan oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, Gina Carano, Brianna Hildebrand dan bahkan Stan Lee yang akan hadir dalam cameonya disini. Baiklah sekian Preview Indonesia Deadpool ini. Berikan komen kalian dibawah jika ada yang kurang dan salah kata. Mimin akan review film ini, so stay tuned. Salam Gila Nonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar